Cek disini : Apakah Tukar Link Anda Berhasil

Reciprocal Link Exchange atau tukar link pasti sobat sudah banyak yang tahu manfaatnya. Mungkin review sedikit bagi yang masih belum tahu. Reciprocal Link terjadi jika ada dua website yang saling terhubung sehingga kedua situs tersebut membangun traffic secara simultan.
Membangun link adalah cara yang baik untuk meningkatkan page rank pada indeks mesin pencari, seperti google dan yahoo. Cara menghubungkannya adalah dengan meletakkan hyperlink (alamat situs/URL) website sobat di website orang lain. Semakin banyak link situs sobat yang bisa ditemukan pada situs lain, maka semakin tinggi pula rangking indeks di mesin pencari.
Sobat tidak cukup hanya menempatkan situs anda secara online dengan menggunakan keyword yang tepat dan desain yang baik dan kemudian berharap akan mendapatkan traffic dan rangking yang baik secara konstan. Oleh karena sebuah web adalah hal yang senantiasa berubah, sobat harus terus memantau kondisi web terhadap kompetisi yang ada dan perkembangan dari web lainnya yang memiliki rangking tertinggi.

Saya menemukan widget buat mengecek apakah ada pertukaran link antara 2 website/blog atau tidak, dan sobat bisa langsung menggunakannya disini.

Semoga bermanfaat.



Tulis URL sobat:
(tambahkan http:// )  
Cek tujuan URL:
(tambahkan http:// )





0 comments:

Followers

Artikel Terbaru

Find It