Dapatkan Segera Kode Unlock untuk Modem Huawei

Akhirnya setelah beberapa waktu vakum menulis, sekarang bisa menambah tulisan lagi di blog ini.hehe...
Bagi anda yang memiliki Modem Huawei yang masih terkunci dengan salah satu kartu GSM saja, maka sekarang jangan khawatir. Karena ada cara gratis untuk meng-unlock modem Huawei tersebut. Langsung aja kunjungi www.kolombaru.com dan dapatkan kode unlock serta software pendukungnya.
Saat tulisan ini saya buat, semuanya masih Gratis lho alias tidak bayar. Tunggu apalagi? cepetan dapatkan kode unlocknya, mumpung masih gratis..tis..tis
Dan saya udah membuktikan berhasil,....Asyik-asyik.....Hip-hip...Huraaaa

Sebelumnya modem saya Huawei E169 hanya dapat digunakan dengan menggunakan kartu Halo Telkomsel saja. Setelah saya Unlock dengan kode unlock yang diberikan akhirnya modem saya bisa digunakan untuk koneksi internet milik XL. Sungguh menyenangkan...

1 comments:

Bukan Sekedar Blogger Bertuah said...
on

he he....siip banget bisa mampir blog ini...nice artikel....

Followers

Artikel Terbaru

Find It